SSH Tunnel, Virtual Private Server, Internet Gratis

Cara Mendapatkan Uang dari VPS

CARA MENDAPATKAN UANG DARI VPS

VPS atau Virtual Private Server, server yang di perjual belikan untuk hosting, namun VPS adalah sebuah sistem virtual yang memiliki OS (Operating System) tersendiri yang bisa di otak-atik sesuka hati oleh super-user yang di maksud disini admin server. Sebab bisa di otak-atik sedemikian rupa maka jangan heran, kalau VPS yang fungsi utamanya adalah untuk hosting berubah ke fungsi lain.

VPS memiliki berbagai OS (Operating System) mulai dari varian Linux, BSD, Windows dan Virtualiasasi pun ada beberapa macam seperti OpenVZ, KVM, Virtuazzo, Xen

Cukup sedikit pengenalan tentang vps, mari kita oprek-oprek vps agar bisa mendatangkan uang dengan beberapa cara berikut :

1. Reseller Hosting / Webhosting

Kebutuhan hosting atau webhosting hari ke hari semakin meningkat, terbukti banyak developer web yang membuat web untuk instansi pemerintahan, sekolah-sekolah, toko online, koperasi, perusahaan dan pribadi, penggiat bisnis online terus bertambah, jasa seo serta jasa pembuat web pun meningkat.
untuk menjadikan vps sebagai webhosting memerlukan beberapa keahlian seperti pembuatan webserver di vps, panel vps dan juga maintain dan administrasi jaringan di vps

Hosting Reseller

2. Menjual Akun SSH

Cara earning (pendapatan) selanjutnya dari VPS dengan memodifikasi VPS sedemikian rupa sebagai ssh tunneling, cara ini termasuk dalam kategory blackhat, sebab cara yang dipakai adalah cara underground dengan membypass quota penggunaan Opsel / Operator selluler. Cara ini jarang di gunakan di negara lain dan mungkin suatu hal yang asing, namun perkembangan teknologi di indonesia dengan provider yang terlalu mahal mematok harga untuk service internet dengan kualitas yang kurang bagus, muncul ide-ide untuk membypass quota operator-operator kapitalis tersebut.

menggunakan VPS sebagai ssh tunneling sekarang bisnis yang mungkin marak di kalangan pengguna internet gratis, ssh di jual bak kacang goreng saking banyaknya seller yang menjual akun ssh dari berbagai server, singapore , USA, Eropa dan termasuk kawasan asia Jepang dan negara lain.

Menjadikan VPS menjadi ssh tunneling itu mudah-mudah sulit, mudah ketika mengerti penggunaan linux dan command yang di butuhkan membuat akun ssh tersebut serta mengerti sedikit-sedikit tentang bug opsel dan teknik mencari bug kalau perlu yang menjual ssh harus mengerti tentang http proxy dan sock proxy.

Setting VPS as SSH Tunnel

Contoh Tunneling menggunakan bitvise ssh client


















3. Menjadikan VPS sebagai tambang bitcoin / litecoin

Bitcoin atau litecoin merupakan mata uang digital yang marak di pakai saat-saat ini, nilai tukarnya pun fantastis yang membuat penambang bitcoin ketagihan sebab dengan hanya bitcoin ( BTC ) bisa di tukarkan ke dolar untuk saat ini sekitar 422 dolar, kalau di rupiahkan sekitar Rp 4.800.000-an, harga bitcoin sempat bertengger di kisaran 1000 USD per BTC.

Menambang Bitcoin dan Litecoin di VPS

Hasil menambang
4.Membagi-bagikan Akun SSH via Tusfiles

cara ini banyak di lakukan para pencari dolar, klw istilah "ngereceh", ngereceh sah-sah saja dengan ketentuan akun ssh yang di recehkan / moniteze tidak hasil copas atau ambil dari blog/forum yang membagikan ssh gratis, kebanyakan pencari traffic blogging kadang tidak mengindahkan hal-hal tersebut..! usahakan kalau ingin nge "receh" ssh dari vps sendiri atau vps trial / free yang dari usaha sendiri.

cara ngereceh atau mendapatkan uang dari tusfile...

a1. Bikin dulu akun ssh yang mau di bagi-bagikan, simpan akun bisa dalam format bitvise atau notepad 
b.2.Daftar ke Tusfiles , login lalu Upload file 
Upload File SSH ke Tusfiles
c.3.Sebarkan Link Tusfiles tersebut ke Group-group gratisan, forum internet gratis, atau facebook :D







@



3 komentar:

Blogger said...

Make free bitcoins at FREE BITCOIN. Up to 0.22 BTC every 60 mins.

Blogger said...

Trade your Lite Coins with Yobit - the WORLD'S top Crypto Exchange!

Blogger said...

Invest in LiteCoin on eToro the World’s Top Social Trading Network!

Join millions who have already found smarter methods for investing in Litecoin...

Learn from profitable eToro traders or copy their positions automatically

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cara Mendapatkan Uang dari VPS