SSH Tunnel, Virtual Private Server, Internet Gratis

Recommended VPS untuk jualan SSH

SSH Tunnel merupakan koneksi ssh yang biasa di gunakan  untuk remote server melewati SSH Client software seperti putty, bitvise ssh client ke server, di Indonesia tunneling ssh selain di mamfaatkan untuk  remote server / VPS dan anonymous browsing, juga di gunakan untuk membypass firewall Provider internet sehingga bisa dapat di gunakan untuk internet gratisan. banyak ssh premium yang di jual di FJB Kaskus, group-group facebook tertentu menawarkan berbagai akun SSH yang mereka klaim bahwa SSH merekalah yang tercepat dan terhebat.
Untuk pemilihan server untuk ssh tunnel sendiri, tidak aturan baku untuk memilih server tapi ada beberapa yang harus di perhatikan :

>>> Usahakan Spesifikasi VPS minimal Ram 256, HDD 5 GB dan Port Speed 1 Gbps, walaupun bisa SSH Tunnel bisa jalan di 126 RAM yang perlu dipertimbangkan management user memerlukan WEBMIN yang membutuhkan RAM tambahan. untuk port speed wajib 1 Gbps / 1000 Mbps, dalam artian speed VPS tersebut bisa mencapai 1000 Mbps namun rata-rata 600-800 Mbps, dari pengalaman penulis memakai VPS 10 atau 100 Mbps Port speed, koneksi terasa lambat ketika user bertambah banyak apalagi lebih dari 10.
Port Speed
Perbandingan Port Speed

>>> Pilih Data Center dekat dengan Indonesia, namun speed internet dari datacenter tersebut keluar negeri seperti USA dan Eropa juga bagus, tentu tempat yang dekat ke Indonesia yang koneksi Internetnya bagus ke Luar Negeri lain yang paling dekat adalah Singapore
datacenter singapore

>>> Jangan memilih VPS dari Indonesia sendiri kecuali untuk keperluan download dari Indowebster dan Game Online, sebab Indonesia untuk koneksi internet keluar negeri termasuk negara-negara terlelet se Asia Tenggara apalagi ASIA.
>>> Pilih VPS dengan uptime 99.99 % dalam artian tidak pernah down 1 x24 x 30 hari
>>> Pilih VPS yang support-nya sangat bagus, sebab ketika user ssh bertambah banyak, maka akan tambah permasalahan pada VPS, ada kemungkinan user melakukan tindakan-tindakan yang merugikan server seperti nyepam, DDOS, dan torrent.


>>> Pilihan selanjutnya pilih dengan Bandwith melimpah minimal 1 TB di rekomendasikan 2 TB kalau perlu 3 dan 5 TB dengan user ssh yang hobby download.
>>> Pilih juga VPS Harga Murah dan fitur lengkap bisa untuk SSH, VPN, Torrent dan Squid Proxy
>>> Pertimbangan terakhir memilih VPS dengan melihat TOS dan UAP dari VPS yang akan di beli, kadang ada peraturan VPS yang tidak memperboleh untuk di jadikan semacam virtual private network, torrent, ndak boleh ini dan itu. sangat di sarankan untuk memperhatikan TOS VPS tersebut untuk menghindari server kena suspend di kemudian hari.

Beberapa Recomended VPS Untuk Jualan SSH :

Server USA dan Eropa :
4. BuyVM
dan masih banyak lagi recomended VPS buat SSH Jika datacenternya di USA dan Eropa.

Server Asia - Singapore 

dari beberapa penyedia layanan VPS diatas, maka yang paling recomended adalah Oneasiahost yang di kenal SG GS dan Digital Ocean, karena ke dua Provider tersebut dekat dengan indonesia, koneksi internet keluar negeri juga bagus, uptime 99,99 %, harga murah, bandwith melimpah serta support yang handal.
untuk mendaftar ke Digital Ocean silahkan daftar lewat refferral kami https://www.digitalocean.com/?refcode=4ddaf4f2318c  selain mendapatkan bonus 10 dolar dari digital ocean, refferal kami akan mendapatkan bimbingan gratis / pembelajaran gratis setting ssh tunnel, VPN, squid, webserver dari kami.



@



10 komentar:

Jurugrup said...

Mantap banget ulasannya gan, cocok utk yg cari VPS murah untuk SSH

Unknown said...

Gan bisa bantu ane ga gan.cara edit config ovpn premium..soalnya g mau konek2

Unknown said...

Terima kasih...

Unknown said...

boleh bantu ajar sya mcm mna buat connection antara dua server?? email brendenveena@gmail.com

Unknown said...

boleh bantu ajar sya mcm mna buat connection antara dua server?? email brendenveena@gmail.com

Unknown said...

boleh bantu ajar sya mcm mna buat connection antara dua server?? email brendenveena@gmail.com

Unknown said...

Jasa Sewa Script Premium...
Cocok Untuk Jualan SSH...
Centos, Debian, OpenVPN, SoftEther...
E-Mail: intanharvin@gmail.com

Unknown said...

Gan kalo mau jadi resellr ssh gmana gan

Anonymous said...

Very Nice Blog, and I am very happy after reading this blog. Providing information about VPS are very helpful for people. If people know about hosting and shared hosting they will buy time and they can improve their website. Yes, Web Hosting plays a very important role in the business world. And it is important to have the best hosting services. We provide you the best vps hosting germany service at very low cost.

Farhamdani said...

Mksh infonya gan.... Calonbos.net

Post a Comment - Kembali ke Konten

Recommended VPS untuk jualan SSH