SSH Tunnel, Virtual Private Server, Internet Gratis

Dampak SSH murah ?


Your Freedom
SSH mulai di kenal dan tenar sekitar 2 tahun belakang, sebelumnya untuk akses internet gratis biasa menggunakan Tool ISPCE , Your Freedom, Jondo, Proximitron, Vidalia / TOR, Ultrasurf/ susu. seiring perkembangan waktu.. tool-tool tersebut bukan tidak di pakai lagi tapi jarang sekali di pakai, di sebabkan SSH Tunnel sangat fenomenal sekali.

ISPCE tool Internet Gratis Jadul


Di banding dengan tool-tool diatas, maka ssh punya kelebihan. kelebihan pertama dari segi pemakaian dan config mudah di mengerti daripada tool lama dan yang membikin marak internet gratis memakai ssh tunnel di sebabkan adanya nilai bisnis yang lumayan menggiurkan. Anggap saja anda seorang yang mengerti tentang server linux dan pernah mendalami VPS, tanpa perlu mengerti membuat inject dan pusing-pusing mencari celah dan bug-bug opsel, maka dengan adanya ssh tunnel anda bisa menjual VPS, begitu juga dengan SSH Tunnel sendiri bisa di jual dengan harga beragam, mulai dari 50 ribu sampai yang pakai pulsa di bawah 10 ribu, para pencari dolar dengan traffic blog atau web pun kebanjiran traffic gara-gara niche internet gratis, ssh gratis, akun ssh gratis. bukan rahasia lagi kalau ingin menaikan traffic blog atau web, cukup hajar pakai keyword gratisan pasti banyak traffic.

SSH Tunnel dulu bisnis sangat menjanjikan, tahun 2013 merupakan track record, yang sangat menguntungkan penjual ssh, harga 50 ribu, 40 ribu tetap masih laris manis kayak kacang goreng, sebab pemakai SSH relatif minim dan selalu meningkat dari bulan ke bulan, bug opselpun mudah dan tahan lama.

beda dulu beda sekarang, anjloknya harga pasaran ssh dari harga standar 30 ribu sampai 50 ribu ke harga 10 perak bahkan pakai pulsa 5 ribu perakpun bisa dapatkan ssh premium 1 bulan, harga ssh anjlok di sebabkan melimpahnya penjual ssh, pembagi ssh gratisan dengan link adf.ly, adfoc, tusfiles atau sekadar menaikan traffic blog/web pun.

adapun dampak ssh murah, bisnis ssh di unjung tanduk, bug opsel walaupun akan terus bisa di tembus tapi akan di antisipasi oleh pihak opsel, sulitnya mempertahankan bug opsel agar bisa bertahan lama membuat beberapa penjual ssh galau, di tambah harga ssh yang murah dengan resiko makian pelanggan, bahwa koneksinya mati terus membuat penjual ssh berfikir 2 kali, "Apa untungnya menjual ssh ?"

Kisaran harga SSH saat ini :

USA : RP 10.000 - Rp 20.000 bisa pakai pulsa
Singapore DO : Rp 20.000 - Rp 30.000 bisa juga dengan pulsa tergantung seller
Indonesia  :  Rp 20.000 - Rp 30.000
Singapore SG GS : Rp.20.000 - Rp 30.000

Sumber di ambil dari berbagai penjual ssh dan VPN





@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Dampak SSH murah ?