SSH Tunnel, Virtual Private Server, Internet Gratis

Ribuan kartu di blokir TELKOMSEL

Ribuan kartu di blokir TELKOMSEL begitulah berita yang heboh bagi pengguna internet gratis, di twitter resmi Telkomsel, ada seseorang menanyakan berapa ribu telkomsel menjaring dan menrazia kartu yang tidak bisa dipakai untuk internetan lagi, alasan pemblokiran adalah pemakaian internet illegal yang tentu tujuan untuk menjegal langkah-langkah phreaker untuk mendapatkan koneksi gratis dari bug-bug yang ada pada telkomsel.

Namun hal tersebut juga berdampak pada pelanggan resmi telkomsel yang kartunya tidak bisa digunakan untuk internetan lagi, langkah ini di ambil bagaikan pedang bermata dua, selain mematikan kartu-kartu e99 para phreaker yang rata-rata ber QOS tinggi 7 MB, 8 MB 14 MB yang bisa digunakan Fulls-peed internet, juga mematikan kartu-kartu pelanggan resmi mereka.
Ada pertanyaan yang menggilitik dari rantai panjang pertanyaan pelanggan kepada Telkomsel di twitter tersebut, kenapa banyak pemakai ilegal ? kenapa harus ada phreaker ? memakai data tidak resmi dan itu udah bukan rahasia lagi, tapi udah menjadi konsumsi umum. dari 100 pelanggan resmi ada 1 orang diantaranya memakai jalur bypass quota dan pulsa.
Sebenarnya hal tersebut tidak perlu terjadi kalau hak konsumen tidak di abaikan oleh penyedia internet melalui Broadband seperti Telkomsel, XL , Three dan Indosat, akan tetapi jauh api dari panggang. biaya membeli quota yang mahal dengan speed yang mengecewakan membuat banyak orang berfikir dua kali untuk internet dengan membeli quota, misalkan saja anda membeli paket ultima 450-500 ribu hanya mendapatkan quota 5 GB dijaringan 2G dan 3G dan 4 GB di jaringan 3G, berarti dengan merogoh kocek 500 ribu pelanggan hanya mendapatkan quota 9 GB saja, 9 GB sudah besar untuk smartphone tapi tidak buat pelanggan menggunakan modem dan yang mempunya aktifitas yang tinggi untuk internet.




@



2 komentar:

Blogger said...

Do you need free Twitter Followers?
Did you know that you can get these AUTOMATICALLY AND ABSOLUTELY FOR FREE by using Add Me Fast?

Sky Host said...

I want to make a website Please refer me a best web development company which also offer me cheap web hosting in UAE.
e.g. Top Web Hosting UAE

Post a Comment - Kembali ke Konten

Ribuan kartu di blokir TELKOMSEL