SSH Tunnel, Virtual Private Server, Internet Gratis

Monetizing SSH di Tusfiles

Monetizing SSH di tusfiles merupakan teknik lama buat mendapatkan income, earning atau pendapatan dari dunia maya dengan cara mengupload file ke websitenya tusfiles.
Tusfiles.com sendiri merupakan bisnis online type PPD = Pay Per Download, di hitung berapa banyak file terdownload di Akun tusfiles yang kita punyai. disini tidak menjelaskan lebih detail tentang apa tusfiles, bukti pembayaran dan berapa di bayar, tapi lebih kepada cara monetizing akun ssh menjadi pundi-pundi dolar.

Untuk montizing SSH di tusfiles maka hal yang terpenting di lakukan adalah :
1.Membuat akun di tusfiles, Klik disini untuk membuat akun di tusfiles

2.Setelah membuat akun di tusfiles, tahap selanjutnya login ke tusfiles dengan user dan password yang di buat di tusfiles

3.Setelah Login, buatlah akun ssh dengan menggunakan putty, atau paling simple dari webmin. cara membuat akun ssh dari webmin bisa dilihat di post Membuat user ssh dari webmin 

4.Setelah akun SSH siap. buka notepad lalu isikan detail akun SSH atau bisa juga di simpan dalam bentuk file.bscp (Bitvise Tunnelier File ), lalu upload file-file tersebut ke Tusfiles.

5.Selesai upload file ke tusfiles, copy link tusfile lalu sebarkan ke beberapa group ssh gratis, phreaker, kaskus, forum phreaker atau fanspage.


Lakukan ini rutin setiap hari, di jamin pendapatan tusfiles akan terus meningkat.
Untuk Tutorial Lengkap dengan Video bisa diliat video berikut :




@



3 komentar:

Dewi S said...

thanks bro

Unknown said...

Tempat saya kok disable pay per downloadnya ya?

Unknown said...

Tempat saya kok disable pay per downloadnya ya?

Post a Comment - Kembali ke Konten

Monetizing SSH di Tusfiles