SSH Tunnel, Virtual Private Server, Internet Gratis

Belanja VPS, Domain, Hosting murah ketika Black Friday

Setiap tahun biasanya ada hari istimewa untuk berbalanja, namanya "Black Friday" pada hari besok tanggal 28 Nopember 2014 Black Friday datang.

 Black FridayBlack Friday merupakan hari  perayaan Thanksgiving dan biasanya merupakan awal dari musim shopping/belanja Hari Natal di USA. Selain popular di USA, Black Friday juga berlangsung di Kanada dan Australia. Pada Black Friday ini orang-orang dapat membeli berbagai macam barang dengan harga diskon yg spesial. Diskon bisa mencapai 80% untuk seluruh item. Pada hari itu banyak toko yang membuka tokonya pada jam 4 pagi atau bahkan bisa lebih awal lagi. Karena itu banyak orang yang rela antri dan menunggu di luar toko sepanjang malam dalam suhu yg sangat dingin. Terkadang juga ada yg sampai mendirikan tenda di luar toko. Mereka rela melakukan itu semua agar mereka bisa menjadi yang pertama memasuki toko dan membeli barang yg mereka inginkan dengan harga yg sangat rendah. Pada saat toko dibuka mereka akan berdesak-desakan dan berebutan untuk menjadi yang pertama memasuki pintu toko.

Dengan ada momen black friday di USA, tentu juga berpengaruh kepada harga VPS , Domain dan Hosting. Kesempatan bagus Belanja VPS, Domain, Hosting murah ketika black friday. barusan saya coba membeli domain dot com di godaddy, ternyata harganya yang biasanya 12 sampai 14 dolar per-domain dot com pada hari black friday, harganya bisa di beli dengan 1,67 dolar saja. 
Belanja VPS, Domain, Hosting murah ketika Black Friday

Belanja VPS, Domain, Hosting murah ketika Black Friday memang dinantikan sekali buat para internet marketing :D



@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Sky Host said...

I want to make a website Please refer me a best web development company which also offer me cheap web hosting in UAE.
e.g. UAE Web Hosting Company

Post a Comment - Kembali ke Konten

Belanja VPS, Domain, Hosting murah ketika Black Friday