SSH Tunnel, Virtual Private Server, Internet Gratis

Memasang Domain gratis untuk SSH dan VPN

Memasang Domain gratis untuk SSH dan VPN - Beberapa kendala penjual SSH dan VPN ketika berhadapan dengan suspend VPS adalah migrasi user ke VPS yang baru, alangkah repotnya ketika user ssh dan vpn puluhan dan ratusan di input satu-satu ketika VPS tersuspend tanpa sengaja maupun di sengaja. untuk menanggulangi hal tersebut ada beberapa tips dari tutoril koneksidewa agar user aman ketika VPS di suspend sama Provider VPS. 1. Back-uplah secara berkala dari webmin user akun ssh dan vpn dengan menggunakan fitur backup 2. Gunakan domain untuk host ssh, jangan sekali-kali menggunakan IP VPS, sebab ketika di suspend anda sebagai admin server ssh dan vpn tidak perlu repot-repot memberi tau host yang baru kepada user. cukup back up dan pindahkan server. untuk keperluan no 2 tentu perlu mempunya domain, kalau beli domain bisa di beli dengan harga kisaran 9-14 dolar, namun kalau ingin gratisan cukup daftar ke salah satu penyedia domain gratis yaitu dot.tk
langkah-langkah memasang domain gratis untuk ssh dan vpn adalah sebagai berikut :
1.>buka web dot.tk carilah domain sesuai selera anda, bisa juga dengan nama group jualan ssh anda contoh bisa diliat digambar bawah :
domain gratis
2.>Jika sudah mendapatkan domain pas klik go dan akan muncul registrasi isikan dengan settingan berikut :
User Your new domain = pilih Use Domain isikan Hostname dan IP address VPS yang mau di pointing
Registration length = pilih setahun atau 12 bulan
isikan sesuai gambar di bawah kecuali IP address isi dengan ip VPS anda 
domain gratis dot.tk

3.> Scrool kebawah maka anda harus isi chapcha dan klik sign up, pilih sign up dengan pilihan social media, bisa dipilihh dari google, facebook, twitter dan sebagainya. kalau mudahnya sign up saja dengan facebook dan login ke facebook, setelah selesai registrasi domain sudah ditangan.

Memasang Domain gratis untuk SSH dan VPN

  Setelah berhasil mendapatkan domain tersebut, tinggal ganti host yang biasanya memakai IP VPS disini contohnya 49.213.22.33 dengan www.superkoneksidewa.tk, tentunya dengan domain ssh anda terkesan lebih keren dan mantap. sekian tutorial memasang domain gratis untuk ssh dan vpn jika bermamfaat tolong share postingan ini ke teman-teman.



@



0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Memasang Domain gratis untuk SSH dan VPN