SSH Tunnel, Virtual Private Server, Internet Gratis

Alternatif penganti Telkomsel e99

Beberapa pengguna SSH mengeluhkan kartu error e99 mereka Qos turun dari 7 , 8 dan 14 MB menjadi 512, tentu saja hal tersebut juga mempengaruhi kecepatan internet mereka menggunakan SSH, tapi apa mau dikata razia besar-besaran Telkomsel terhadap kartu memang sedang di galak-kan, bahkan sebelum terjadinya razia Qos kartu e99,
Telkomsel sempat merazia kartu tertentu yang terindikasi menggunakan akses illegal dengan mematikan kartu secara sepihak, dampak dari mematikan kartu tersebut berimbas kepada pelanggan resmi Telkomsel yang juga kartunya rusak dan tidak bisa dipakai lagi.
qos telkomsel

untuk mengakali turunnya Qos kartu e99 tersebut, ada beberapa langkah yang bisa ditempuh untuk mengembalikan qos telkomsel naik menjadi 8 Mb dan bahkan 14 MB.
Langkah pertama mendaftarkan paket data on 1000 atau data on 3000 ke 3636, jika ada balasan seperti ini :"Anda akan berlangganan paket data 1000 5 MB, jawab data ya untuk mengaktifkan" balas sms tersebut dengan "data ya" ke 3636 maka otomatis qos anda akan naik beberapa hari.
Solosi kedua menggunakan kartu khusus bundle *303# yang masih banyak beredar dipasaran, setelah mengaktifkan kartu bundle tersebut, daftarkan paket bundle combo 15 ribu per/ 3 bulan, harga 15 ribu untuk 3 bulan, dengan menggunakan paket tersebut maka dalam 3 bulan qos kartu akan naik selama 3 bulan, dan tentunya membuat speed internet dengan ssh dan vpn kencang.
Langkah ketiga dengan mendaftarkan paket ultima 5 ribu perak / 7 hari caranya ketik : "FLASH ON 5000" ke 3636 jika ada sms konfirmasi untuk mengaktifkan paket ultima 5000 balas dengan "FLASH YA" dan kirim kembali ke 3636, cara ini cukup untuk menaik-kan qos selama 7 hari saja.

paket ultima 5000


Note : Alternatif penganti Telkomsel e99 ini cocok buat pengguna pancingan dan tutorial ini hanya untuk edukasi buat menghemat quota internet, serta promo terselubung buat telkomsel yang sudah bermurah hati.





@



2 komentar:

Blog27999 said...

If you're trying to burn fat then you certainly need to jump on this brand new custom keto plan.

To produce this service, certified nutritionists, personal trainers, and top chefs have united to develop keto meal plans that are efficient, painless, money-efficient, and enjoyable.

From their launch in 2019, hundreds of clients have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a good keto plan can offer.

Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-confirmed ones offered by the keto plan.

Blogger said...

Did you know there's a 12 word phrase you can speak to your partner... that will trigger intense emotions of love and instinctual attraction for you deep within his chest?

That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, please and guard you with all his heart...

=====> 12 Words Who Fuel A Man's Love Impulse

This impulse is so hardwired into a man's brain that it will drive him to work harder than ever before to take care of you.

In fact, fueling this all-powerful impulse is absolutely binding to getting the best possible relationship with your man that once you send your man one of the "Secret Signals"...

...You'll soon notice him open his heart and mind for you in such a way he never expressed before and he will identify you as the one and only woman in the universe who has ever truly fascinated him.

Post a Comment - Kembali ke Konten

Alternatif penganti Telkomsel e99