SSH Tunnel, Virtual Private Server, Internet Gratis

Membongkar Inject Internet Gratis

Saking banyaknya blogger yang sebar dan tebar inject internet gratis hampir tiap hari, bukan hitungan 1 dan 2 lagi inject yang ditebar di blog-blog dan web tentang internet gratis bahkan boleh di hitung puluhan inject, timbul ke isengan untuk membongkar isi dari inject tersebut. sebab banyak dari inject-inject tersebut hanya untuk mencari trafik blog saja atau hanya sekedar mencari recehan dari short-link short url yang membayar jika dikunjungi seperti adf.ly , adfoc, coinurl ,shorte.st dan sejenisnya.
inject internet gratis

sebagai menikmat internet gratis, tentu banyak yang berterima kasih untuk inject yang diberikan gratis tersebut, namun adanya inject gratisan yang hanya di bumbui shortlink dan beredar banyak di dunia maya serta mudah di cari dengan hanya mengetikan kata kunci "inject telkomsel, "inject xl", inject axis", "inject indosat" tentu hal ini berdampak buruk juga buat penikmat internet gratis itu sendiri. sebab dengan banyak bertebaran inject internet gratis yang mudah di cari di search engine google, lebih mudah bagi teknisi provider bersangkutan untuk mengintip, membongkar celah dan bug-bug yang ada pada provider mereka, jangan heran jika bug-bug untuk internet gratis dalam hitungan minggu cepat di tutupi alias mati dan co.id, diperparah dengan inject yang tidak diprotek sama sekali dengan incaran program sniff seperti smartsniff, wireshark, Dede, OllyDolly dan sejenisnya.
Gambar dibawah ini menunjukan bahwa ada satu inject saya comot dari sebuah blog yang biasa menebar tentang inject internet gratis dan saya coba bongkar dan isinya sama sekali tidak ada proteksi baik dari program-program sniff apalagi program decompiler seperti Dede dan Olly Dolly.

Membongkar Inject Internet Gratis
seharusnya pembuat inject lebih berhati-hati dalam hal ini, sebab dengan proteksi yang handal saja inject masih mudah dibongkar dan di liat isi dalamnya. berikut saya contohkan inject yang di protect dari program sniffer lebih dari 10 program sniffer dan decompiler.

Program inject diatas dibuat oleh master AlecxZ yang proteksinya emang mantab, tapi apapun proteksinya masih bisa di jebol, apalagi yang ditebar dan disebar tanpa proteksi sama sekali.
Membongkar inject internet gratis bertujuan untuk mengingatkan kepada pembuat-pembuat inject agar lebih memproteksi programya mereka dengan lebih baik, sehingga ditebar dan disebarpun tidak mudah diintip dan dibongkar. Sekian terima kasih


@



2 komentar:

Unknown said...

minta toolsnya gan bisa lwt pm fb bbm atau penting soalnya

Blogger said...

Did you know you can shorten your links with OUO and make dollars for every visit to your shortened links.

Post a Comment - Kembali ke Konten

Membongkar Inject Internet Gratis