SSH Tunnel, Virtual Private Server, Internet Gratis

Tool internet gratis yang terlupakan

Banyak tool internet gratis yang terlupakan setelah marak dan tenar sekali penggunaan SSH dan VPN untuk internet gratis, hal itu wajar sebab dengan menggunakan ssh dan vpn ada nilai bisnis tertentu yang bisa di komersialkan baik berupa recehan maupun di jual dengan barter uang, pulsa dan bitcoin.
beberapa tool internet gratis yang terlupakan adalah sebagai berikut :
1. ISPCE / ISEP, tool ini tenar 2011 sampai akhir 2013 kemudian tenggelam dikarenakan config ISPCE sendiri lumayan rumit di tambah memakan resource komputer terlalu banyak di bandingkan dengan SSH dan VPN, speednya pun kurang bagus dan kencang. ISPCE kepanjangan dari Internet Service Provider Cheat Engine merupakan tool untuk memodifikasi penerimaan dan permintaan ketika browsing / internetan berlangsung.
ISPCE

2.Tool internet gratis yang terlupakan ke dua adalah Proxomitron, Proxomitron adalah tool buatan Scot R Lemmon kegunaannya sebagai web filtering, Proxomitron sendiri memiliki fitur untuk menyadap lalu lintas data HTTP dari browser ke server. tahun 2011 Proxomitron pernah tenar di gunakan untuk internet gratis dengan config tertentu

Proxomitron

3.Tool internet gratis selanjutnya di kenal sebagai PD-Proxy, tool ini berfungsi sebagai anonym browsing, secure browsing dan bypass firewall, tool ini merupakan VPN yang sudah di bundle dalam bentuk software, tahun 2011 dan 2012 pernah tenar dipakai untuk internet gratis telkomsel melalui VPN ICMP PD-Proxy. kekurangannya selain speed kurang cepat mempunyai batas quota perhari yang hanya gratis 100 mb saja per akun. 
PD-Proxy

4.Tool satu ini juga terlupakan oleh para pecinta internet gratisan, yaitu Your Freedom / YF bisa di download di http://www.your-freedom.net/ , Your Freedom merupakan proxy sofware yang terbaik untuk membypass web filter dan firewall, metodenya dengan menggunakan DNS Tunneling ke server Your Freedom. Your Freedom memberikan layanannya full gratis tanpa membayar, kekurangan dari config yang sulit dan kecepatannya boleh di bilang lelet.
Your Freedom

5.Tool yang kelima yang dilupakn untuk internet gratis adalah Jondo, tool ini dikenal dan di pakai internet gratis sekitar tahun 2010 sampai 2012, setelah tahun tersebut, tool ini juga menghilang dari pasaran internet gratis. Jondo sendiri bisa di download di https://anonymous-proxy-servers.net fungsinya sebagai tool proxy dan hide IP semacam anomym browsing juga.
Jondo

Demikian review sedikit Tool internet gratis yang terlupakan, boleh di bilang internet gratis tidak ada matinya dengan adanya perkembangan pengetahuan tentang internet dan bug opsel tool internet gratis baru bermunculan, bahkan di buat sendiri untuk internet gratisan seperti inject dan lain-lain. ada pepetah mengatakan "Banyak jalan menuju Roma, begitu juga dengan internet gratis, banyak jalan menuju dunia maya.




@



2 komentar:

Blogger said...

Over at Free Bitcoin you can recieve faucet bitcoins. Up to 22 satoshis every 5 minutes.

Blogger said...

If you are trying to BUY bitcoins online, PAXFUL is the ultimate source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Credit Cards and even exchanging your gift cards for bitcoins.

Post a Comment - Kembali ke Konten

Tool internet gratis yang terlupakan